Menjadi Program Studi S1 Ilmu Keperawatan yang terdepan dalam mutu, unggul dalam homecare, terutama rawat luka pada tahun 2020 di jawa timur dan nasional pada tahun 2025

Kamis, 23 Januari 2014

On 01.57 by KEPERAWATAN STIKES SURABAYA in    No comments
    Hari ini tanggal 9 Januari 2014 telah dilaksanakan acara serah terima jabatan kepengurusan HIMASAKA STIKES Surabaya periode 2013-2014 serta pelantikan Dewan Legislasi Mahasiswa (DLM) STIKES Surabaya. Acara ini dihadiri oleh para dosen pembimbing dan juga para mahasiswa keperawatan Stikes Surabaya. Acara diawali dengan doa dan dimulai dengan sambutan dari ketua pelaksana yaitu Achmad Zainur Romadhoni , dilanjutkan dengan sambutan dari Noval Apriyanto selaku ketua HIMASAKA periode 2012-2013 dan sambutan dari ibu Nailiy Huzaimah S.Kep., Ns selaku pembimbing HIMASAKA, dan tidak ketinggalan pula sambutan dari Puket 3 yaitu Ibu Hj. Sri Mekar, S.ST, M.Mkes.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan jabatan oleh ketua HIMASAKA Stikes Surabaya yang lama yaitu Noval Apriyanto kepada ketua HIMASAKA Stikes Surabaya yang baru yaitu Annisa Wahyuningsih. Setelah serah terima jabatan selesai dilaksanakan tibalah acara kedua yaitu pelantikan Dewan Legislasi Mahasiswa (DLM) yang diawali dengan pembacaan naskah pelantikan dan sumpah kepengurusan Dewan Legislasi Mahasiswa (DLM) dan dilanjutkan dengan pembacaan naskah pelantikan dan sumpah kepengurusan HIMASAKA. Berikutnya ketua HIMASAKA periode 2013-2014 memberikan sambutan dan menyampaikan beberapa pesan kepada anggota HIMASAKA lainnya. Dan tibalah dipenghujung acara yaitu pembacaan doa dan acarapun selesai dilaksanakan.

0 komentar:

Posting Komentar