Menjadi Program Studi S1 Ilmu Keperawatan yang terdepan dalam mutu, unggul dalam homecare, terutama rawat luka pada tahun 2020 di jawa timur dan nasional pada tahun 2025

Kamis, 20 Maret 2014

On 01.50 by KEPERAWATAN STIKES SURABAYA in    No comments
bd
Bertepatan pada Hari besar Islam yaitu Maulid Nabi Muhammad SAW kami anggota Himasaka khusunya divisi Kerohanian melakukan program kerjanya. Acara ini tidak hanya ditujukkan pada anggota Himasaka saja namun seluruh mahasiswa khususnya mahasiswa keperawatan STIKES Surabaya juga mengikuti acara ini dan acara ini dilakukan di gedung STIKES Surabaya. Tidak hanya mahasiswa, para dosenpun turut hadir memeriahkan acara ini.

Adapun rangkaian acaranya adalah sambutan dari perwakilan divisi kerohanian selaku ketua panitia dan dilanjutkan oleh sambutan dosen pembimbing. Selanjutnya adalah acara membaca shalawat secaraAdapun rangkaian acaranya adalah sambutan dari perwakilan divisi kerohanian selaku ketua panitia dan dilanjutkan oleh sambutan dosen pembimbing. Selanjutnya adalah acara membaca shalawat secara berjamaah yang dipimpin oleh salah satu anggota Himasaka STIKES Surabaya, dilanjutkan dengan membaca Al-Qur’an. Tidak hanya itu terapat juga siraman rohani dari dosen pembimbing.









Sampailah di penghujung acara yaitu acara makan bersama , disitu sangat terlihat keakraban satu sama lain antaraanggota Himasaka dan mahasiswa keperawatannya . Setelah makan bersama sampailah di acara yang terakhir yaitu pembacaan doa yang dipimpin oleh salah satu mahasiswa keperawatan STIKES Surabaya. Demikianlah acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Himasaka STIKES Surabaya.

0 komentar:

Posting Komentar